20080925

cerita tentang hiu jelek kesepian.

aku hiu, cuma hiu jelek yang kesepian.
tidak ingin terlahir sebagai hiu.. aku bukan predator yang ganas. bukan
hiu yang juga ingin disayangi, bukan ditakuti.
langkah tubuhku membuat apa yang disekitarku menghindar..
bahkan tak ada sedikitpun kesempatan untuk mereka mengetahui bagaimana aku sebenarnya,
aku dan kepalsuanku seumur hidup.
hiu lelah.. tak nafsu makan.
biarkan aku mati, biarkan aku mati..
ini hidup bukan yang hiu mau

hiu tak ingin menjadi hiu,
aku tak ingin mempertanggungjawabkan semua ketakutan semu yang disebabkan karena keberadaanku. sumpah aku tak maksud, benar-benar tak maksud.

hiu menangis di sudut laut dalam.. hiu menyesali kehidupannya.. hiu mempertanyakan keberadaannya..

1 comment:

rizkaazizah said...

bukannya kamu gasuka ikan tot? hiu kan ikan!