20090126

memang aku yang mau(?)

gelap tandanya malam lalu aku mandi, memang aku yang mau(?)
termenung di dalam kamar mandi, tanpa berbusana dengan air yang mengalir di atas kepala
memang aku yang mau(?)

kupejamkan mata, memang aku yang mau

tangis kosong dan darah menstruasi yang mengalir ke pembuangan
memang aku yang mau(?)

kuusap busa lembut di dada yang sakit
di hati yang hampa udara
di kepala yang berjuta rasa
busa lembut, usapan lembut

lembut tak mengobati


angan terbang kesana kemari
kadang aku di awan
aku di gurun
aku di planet mars
aku disana



sampailah pada lembut yang menggigil
lembut yang keriput
lembut yang pucat pasi
lembut yang tak sadarkan diri







dan akhirnya kutemukan diri tetap disana sendiri
malam, darah menstruasi, dan lembut yang pucat pasi

memang aku yang mau(?)

No comments: