20090126

sejumlah kebahagiaan menanti disisimu
mengejar-ngejarmu yang tak henti berlari darinya
menghancurkan benteng yang kau buat sendiri agar bahagia tak mampu menjamahmu

bahagia bisa bersedih

kamu tak juga mau menerimanya

bahagia hadir didepanmu
kau butakan matamu
bahagia membisikkan nyanyiannya
kau tulikan telingamu
bahagia merenguhkan deru nafasnya
kau tutup semua inderamu

bahagia memelukmu
kau menampiknya kasar dan maju lagi berlari

bahagia bisa sedih namun tak pernah kenal kata meninggalkan
bahagia bisa bersedih namun tak pernah kenal kata bosan

dia disitu terus

andai saja kau buka matahati mu

di sisimu..

1 comment:

Anonymous said...

tot,sadar asa nyepet aku?
ato aku yang terlalu egosentris?
hahahhaha

tapi tulisan km selalu bikin aku ngebuka mata.
bikin mikir.
bikin melankolis aku tentram.
sanguinis pun diam.
hahhahaha

jadi nulis terus ya sayaang.
karna aku gabisa ngarepin kamu buat ngomong halhal ky gini secara langsung.

:)