20090301

ambigu

headset ini buat dua telinga
jaraknya dekat dekat, karena dua telinga itu ada di satu kepala
musiknya enak
ya berbagilah denganku
hanya kamu yang dengar
karena headset ini cuma buat dua telinga
sepasang
meski kita tidak sepasang
tetap terdengar musiknya enak
satu lagi telinga kita biar dengar suara kehidupan

pocky ini enak
aku beli yang rasa coklat
ah kamu suka sekali coklat
coklat hitam coklat batang coklat bulat van houten cadburry silverqueen ayam jago chacha
semuanya bikin kamu mengeluarkan pancaran kesenangan meski sela sela gigimu kehitaman
ayo ini pocky buat kita
jangan toreh harganya
potong saja bagian coklatnya
buat kamu tak apa silakan
aku makan bagian yang tak ada coklatnya bekas kau pegang
kamu dapat yang kamu suka
aku pun ya
aku pun iya
aku suka kamu suka

tak masalah jika kamu ingin dengar musikmu di speaker besar
atau kamu tak beli pocky sekalian

aku suka kamu suka

No comments: