20090614

no need

aku tidak butuh seorang cendikiawan yang bijakasana.
untuk menjadi teman hidupku.
karena dia tidak bisa memahamiku, karena aku tak bisa memahami dia, karena aku tidak bijaksana.
aku tidak butuh seorang yang kaya raya.
untuk menjadi teman hidupku.
karena dia tidak bisa memahamiku, karena aku tidak bisa memahami dia, karena aku tak menikmati hedonisme.
aku tidak butuh seorang yang selalu ada disampingku.
untuk menjadi teman hidupku.
karena aku tak betah diuntit, karena aku tahu aku hanya sering lelah bukannya tidak berdaya, karena aku adalah diriku sendiri.
aku tidak butuh seorang yang selalu pandai menghibur.
untuk menjadi teman hidupku.
karena dengan dia kesedihan menjadi amat nyata.
aku tidak butuh seorang yang amat setia.
untuk menjadi teman hidupku.
karena dia tak bisa memahamiku, karena aku tidak bisa memahami dia, karena aku tidak mengerti tentang kesetiaan.
aku tidak butuh seorang yang hanya menjadi milikku.
untuk menjadi teman hidupku.
karena aku tidak ingin memenggal hidup seseorang, untuk diserahkan pada diriku saja.

aku tidak butuh seorang yang sempurna.
untuk menjadi teman hidupku.

aku butuh dia yang sederhana. aku butuh dia yang mengerti tentang persepsi.

4 comments:

rahadianfarizi said...

kalo aing mah :
'aku hanya butuh orang yg tulus menyayangiku'
hahaa

udah ketemu ta orangnya ?
cie ciee..

Unknown said...

KANG JAKA!
hwahahahaha >:D

large said...

haha ih tita mau suami yang sederhana nyahahahaha. kang jack sederhana ga?

Tita Adelia said...

GOSIP KALIAN SEMUAA.
:(