20100705

cerita

jadi gini ceritanya.

.......................

aaa, gua gakbisa cerita orangnya. -,-
iya, jadi postingan ini tuh mau nyeritain gua yang orangnya gakbisa cerita.
sekarang kan yang lagi populer itu frase, "cerita ateuuh"
nah dari situ langsung zetzetzet keinget.
bukan cuma cerita, pokoknya hal-hal yang berbau ngomong gua cacat deh.
sering banget(bangetbanget, eh haha lebay) gua belibet ngomong. ketuker posisi kata. ga nemu kata yang pengen ngewakilin apa yang ada di otak. ga nemu kata apa-apa buat diomongin(khususnya perihal basa-basi). buat peribahasa diam itu emas gua setubuh banget deh. tapi jadinya maknanya gak bagus sih, orang gua diem karena gak tau mesti ngomong apa.
hal ini nyambung juga ke gua yang gak punya ekspresi.
kayanya waktu pembagian syaraf ekspresi gua gak dateng deh, ketiduran.
banyaak banget orang yang ragu, lu teh sakit? lu teh takut? lu teh seneng? iyeeee gua waktu itu sakit, pernah juga takut, sering juga seneng. ko kaga percaya sih? jawabannya ampir sama. abis muka lu datar, kaga ada ekspresinya.
yek, bagus. sekarang pun gua lagi nyari perbendaharaan kata, selain 'oh' kalau nanggepin orang cerita.
terus gak ngerti deh kenapa gua bisa lolos2an hal-hal yang sebenernya orang yg kaya begini kaga akan bisa lolos (ngomong ape).

haha, ya pokonya, manusia pembelajar kaga akan pernah berenti belajar. :DD

No comments: