20110714

Odd re

Odd = aneh. Re = ulang. Aneh di ulang-ulang.
Okay I always suck at making title. Abaikan.

Ga ngerti kenapa, gw tiba-tiba pengen nulis tentang odri. Nah, akhirnyaa, puas kamu drih? Haha.
Tapi sayang, mungkin gw emang ga terlahir jadi seorang yang berbakat unyu-unyuan. Geli aja bawaannya, dasar emang gw tukang geli (sekilonya berapa ta?). Bahkan manggil sayang aja gapernah jarang. Yaa abis gimana.. *ga tau juga sih kenapa, mungkin emang ga biasa aja hehe*

Lagi buka-buka folder foto aja nih di laptop, eh terus kebuka deh folder yang isinya foto-foto buat scrapbooknya kado ulangtaun odri. Triing, dari situ langsung inget masa-masa al hectic bin riweuh di bulan Mei itu. Hihi.

3 Maret Mei (entah kenapa di otak gue lebih nempel kalo dday nya itu 3 Maret, bukan Mei. Btw 3 Maret ulang taun siapa deh? *taunya ulangtaun mantan* *mampus* haha). Yang bikin agak senewen ialah, 3 Mei ulangtaun odri, dan 5 Mei adalah ulangtaun teh akis tercinta yang pengabdiannya sungguh luhur untuk kehidupanku *ga segitunya juga deeng heheh*. Tapi berhubung ulangtaun teakis udah pernah bikin riweuh #loh beberapa taun lalu, jadi sekarang gapapa deh giliran odri aja dulu. Maaf ya teeh. (yakali taa ini udah duabulan yang lalu kejadiannya haha)

Dari mulai bulan maret gw udah siap-siap mau bikin ginian, beli bahan-bahannya semuanya di bandung. Abis kalo di depok, gw merasa insecure. Kalo di bandung, gw tau toko buku yang oke dan segala segala lainnya. Hehe. POAC, planning organizing actuating controlling cailah tita adelia bikin skrepbuk aja pake gituan hahah tapi sungguh konsep yang tertulis di kertas, jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh lebih bagus daripada eksekusinya (itung huruf a nya ada berapa). Tapi ternyata apa daya, hasilnya... (titiktitik) sori ya drih :> #centil
Niatnya itu kan, doi ulangtaun ke duapuluh tuh ya, kepala dua, jadi bukan manusia. Kadonya pengen yang bisa bikin dia mikir. Ga cuma sekedar unyu dimakan abis ato dipake rusak. Mangkanya gue paksa semua orang *sebisanya* buat nulis harapan-harapan apa yang sebenernya ada di pundaknya diumur yang ke 20 ini, yaa walopun jatohnya jadi banyak yg cuma nulis happy birthday doang #krik.

Seru banget bikinnya *ini malah gue yang seneng haha*. Dari mulai ngonsep, beli barang-barang, ngegunting kertas berpuluh lembar (semuanya handmade looh), ngejar-ngejar orang buat nulis, sms-sms orang yang awalnya ga kenal buat ketemuan, fotoin orang, cetak foto, tempel-tempelin, double tip abis mulu #kokjadicurhat, akhirnya dirapiin, dijilid dan fyuuuuuuh. Man jadda wa jadda. Seru kan? Ngga juga sih ya. Haha. Yang bikin seru adalah itu semua dilakukan ditengah-tengah kuliah 24 sks dan anak baru jadi anggota BEM yang keidupannya seperti kura-kura (kuliah rapat kuliah rapat). Misalnya ambil gambar seabis kelas statsos, gila ya gw? Anak-anak abis puyeng statsos gw paksa gaboleh pulang dulu supaya foto buat ginian odri haha. Abisnya politik 2010 gaada lagi momen sekelas bareng selain statsos. And sadly, nilai statsos kita pada akhirnya ternyata ancur-ancur semua huhu, bukan gara-gara foto bareng buat skrepbuk odri kok tapi. Sumpah!



Yaa dengan merekalah gw bergelut selama kurang lebih sebulan. Haha

Tadaaaa

Tapi puncaknya adalah smsan sama mamanya odri buat minta ijin dateng kerumahnya tengah malem. Ijin dikantongin, peernya adalah gw kesana naik apa? H-1 gw udah memutuskan bakal naik taksi aja deh udah paling aman hehe. Tapi ternyata H-berapa jam ada temen gw nawarin nganterin horeee *dancing*

Hehe ini mah bukan nulis tentang odri ya, nulis tentang ulangtaun odri haha. Tapi yaa sama aja lah, masih ada odri-odri nya. Ini sekedar penangkap momen aja kok, kalau suatu saat gw sama odri ga jodoh..
Percaya aja kalau Tuhan pasti ngasih yang terbaik buat umatnya. Hehe

No comments: