20070728

love God

cerita tentang..
ketakwaan.


otak yang merupakan anugrah terbesar dari Tuhan ini tiba-tiba hanya bisa berpikiran sangat pendek

jiwa yang penuh kesabaran ini tiba-tiba ingin buru-buru mati

tak ada yang pernah merasakan keputus asaaan yang se merajalela ini, ujar saya.

i don't wanna do this anymore
i don't wanna walk in this rocky road anymore.




cahaya datang
tapi tidak tiba-tiba

i wanna mend my life right now


lukisan pelangi bergabung bersama bintang
hujan abu meresap bersama asap

pikiran pendek luluh lantah bersama keinginan untuk buru-buru mati


lalu muncul pikiran,
dulu saya gila tau apa?



setan mengelabui hidup saya
dia dengan kurang ajarnya hampir menguasai pikiran saya untuk jauh dari Dia.

saya usir setan itu
bukan dengan alat mahal yang supercanggih dari perut doraemon
bukan dengan jalan yang semenit langsung sampai

dengan mendekatkan diri pada-Nya
dengan usahnya yang super keras, lebih keras daripada waktu ngerjain soal fisika

tapi ternyata kalau sudah biasa, sangat gampang
just lift my hands and pray to be always in His protection
and pray five times per day

what ashame i am!
look children read Quran every afternoon
look children wear clothes that cover all the bodies except hands and face
mmp, children of heaven i think.

and i know that He knows i'm unfaithful
can't I be the real moslem?

but i do my best.
i said His name in my heart almost all time.


love God.

die isn't end of all.
to people that love Him.


july 27-2007




No comments: