20071223

kamukamu

habsfh bxfjhladshlafadhnvfdynhudynviodaaidosfuncvdfync viodfunudgndufyhnaidufnvayuspoirynheirncugernfijhfnb auyfncjdfkncuyfdc ufy euyncuifn cxeyruayre cuyreauryan cryeyreryc eury neuryauyerc neryuweyruyeucn ayuxmeuiryaoygfhbrvfhgvugrhfbghrfgu cuyerur cer cxeraoweurhjerhwu ruwuer cuerg ureg cuelaierc u3rc eur cerirg ceurgiotuc uh xywg zagoaei c



ada yang ngerti apa artinya?

yang jelas,
bagi gue itu ngga ada artinya.

cuma pemanasan.














kamu!
kamu yang bikin gue dalam beberapa jangka waktu yang cukup lama jadi kacau!
kamu! yang pergi tanpa meninggalkan pesan.
kamu! yang bikin gue kehilangan pegangan.
kamu! yang tanpa basa-basi setelah banyak hal terjadi balik lagi tanpa senyuman.
kamu!
bikin gue sempet gila.
kamu! bikin gue jadi seonggok daging yang kurang kerjaan.
kamu pergi, bikin gue sesak kehilangan.
kamu! semuanya jadi chaos tak mengenakan.
kamu! bikin gue sering diluar karena di rumah kurang kerjaan.
kamu pergi,
bikin gue kayak orang ngga waras yang tak tahu tujuan.
kamu ngga ada, bikin gue pendem semuanya sampai mampus tinggal selangkah.



huff.
kamu.

No comments: