20100226

1006664344

nomer apa ituu? NPM, nomor pokok mahasiswa, pokoknya lu mahasiswa aja, gitu kali ya asal usulnya. kita kan sekarang punyanya NIS, nomor induk siswa, induknya lu siswa aja, gitu juga kali ya asal usulnya, ah ga nyambung, berarti bukan kaya gitu asal usulnya(emang bukan goblok). waktu sebelum pra uan kemaren gue dan beberapa teman-teman belajar ke rumah bowo, matematika subjeknya. gurunya itu kak tria(itb angkatan0.. berapa ya? lupa gue, pokonya anaknya bu ani fisika aja kalo ga salah). pertamanya itu si bowo yang nyinggung-nyinggung soal 'keterima di universitas sebelum uan', di nanya 'eh harusnya gua bangga ga sih keterima unpar?' pertanyaan pembuka itu menjadi obrolan yang cukup hangat, nah dari situ entah kenapa gue keinget nomor  NPM gue dan menyombongkan menginformasikan kepada semuanya yang ada disitu
gue: eh NPM gue 1006664344
ka tria: berapa?
gue: 1006664344
ka tria: hah 4344 itu angka mati loh
gue: (panik) hah apaan?
ka tria: iya tau, angka jelek, angka mati
kadek: 666 juga bukannya angka setan ya
gue: (semakin panik) anjir angka mati angka setan
all: (menertawakan)
gue: (sebenernya masih panik) ohh yaa mungkin di angka itu setannya yang mati..

yaudah sih ta, who care gitu, dijaman high technology digital world gini masih percaya arti angka-angka.

No comments: