20101222

tulus

gue baru aja menemukan suatu komunitas yang luarbiasa ajaib serta membuat semua orang terkesima, oke berlebihan.
kenalin temen baek baru gue namanya uwie, temen banget deh, eh bukan, keluarga gue. kadang jadi kakak kadang jadi ade (tergantung siapa yang lagi pengen manja haha).
jadi, kita itu lagi ngobrol di kansas (kantin sastra)
uwie: "duh tot tadi malem gue kesel deh, kita (politik) kan udah biasa deket banget sama cowok-cowoknya, smsan tanpa intention yang lebih, jalan bareng, deket-deketan, udah biasa banget kan? terus tadi malem temen kosan gue (sensor ah. haha) kayak ga percaya gitu. masa gue kan cuma bilang, asiik besok mau sepedaan sama irsal (anak politik). terus temen kosan gue tuh yang, ciee cieee.. nah gue ga suka tot. maksud gue mereka tuh ga ngerti hubungan macem apa yang ada di anak-anak politik. err"
gw: "hahaha iya wi, gue juga heran. gue sayang bram, gue sayang irsal, gue sayang ali, gue sayang khobab, tapi bukan berarti kearah gue pengen jadi apanya mereka. gue bisa curhat puas sama miftah, gue anggap amril ade gw, gue nyaman banget sama mereka. di jurusan lain itu tuh kek ga mungkin terjadi ya?"
uwie: "iyaa toot, kayak ga mungkin gitu cowok baik ke cewek tanpa ada intention kearah sana tuh. padahal liat kenyataannyaa, yaampuun itu tuh mungkin bangeet"

iya, mungkin banget. tapi cuma disini kayaknya.
waktu penutupan OAT(ospek jurusan), yang tiduran disebelah kanan gue adalah uwie dan disebelah kiri gue adalah irsal, karna emang mesti pegang tangan kanan kiri, gue pegang tangannya erat banget. sama kayak gue megang tangan uwie. dan gue sadar sesuatu, gue sayang irsal, gue sayang uwi, sama kayak gue sayang semua anak politik 2010. gah, terimakasih keluarga baru gue. i heart you :)

No comments: