20071024

hheu

hheu.
aku yang geblek ini punya pikiran
kalau keberhasilan adalah kegagal yang tertunda

abisnya, selama ini orang-orang bilang kalau kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda..




jika kegagalan saja sudah kuhadapi dengan senyuman
aku ngga berani ngebayangin kalau berhasil aku ngapain..
melonjak-lonjak senang atau bahkan gugulitikan?
(katanya ngga berani ngebayangin?! hhe..)
tapi aku nggak akan bisa sebahagia itu,
mengingat kalau keberhasilan adalah kegagalan yang tertunda.



aku ngga mau takut sama hal yang emang ngga perlu ditakutin.
aku ngga mau bilang,
aku takut hidup ngga bahagia
aku takut hidup susah
aku takut menyakiti oranglain
aku takut gagal
aku takut jadi orang yang berguna.
masih mending kalau rasa takut itu memacu ku untuk mendekati oposit dari hal yang ditakuti
tapi
kalau takut membuatku mati berdiri ketika hal yang ditakuti terjadi?
hha, sulit.


mimpi aku masih panjang, jauh dan terbenak indah
goresan pena Tuhan sampai nanti mati aku nggak tau kayak apa,
yang jelas aku nggak akan ngebiarin aku tetap jauh dari mimpiku kayak sekarang.

hheu.
aku merasa aliran optimistis merasuk lagi di sistem limbik ku.

No comments: