20071002

hmp

guee. masih belum bisa ngomong.

gue masih milih diem,karna

kejadian ini masih terus terjadi
ketika saya rasa ada yang tak saya mengerti lalu saya tanyakan pada seseorang.
sebelum pertanyaan saya dimengerti oleh orang itu ternyata saya sudah mendapat jawabannya sendiri.
dan saya merasa sangat goblok.

ketika saya tau saya bisa sedangkan oranglain merendah tapi bikin eneg,
saya nggak mau ikut-ikuta merendah atau malah membanggakan diri
saya pilih diem.

ketika si organ kenyal yang berdiam di kepala ini terus bekerja,
saya samasekali tak bisa merangkai kata untuk dijadikan suara
saya pilih diem.

ketika saya muak dengan semua keangkuhan, kesombongan, kebohongan
yang dilontarkan lewat suara
saya pilih diem.

ketika ada yang bersarkasme ria dengan suara
bermanis-manis palsu dengan suara
saya pilih diem.

udahlah,
pusing sumpah.
sakit perut lagi.
pengen muntah.
pucet.
hmp.

No comments: