20081122

hhft

pada hari sabtu penat yang menyesakkan dada,
saya pergi ke warnet. pake sepeda yang reyot jalannya.
niatnya ingin melepas penat, denger lagu posting browsing..
sekalian ngetik apalah namanya buat urusan sekolah
lalu duduklah saya,
di bilik nomer 3.
okay, not bad.

dug, dug
hentakan hentakan yang aneh dari sebelah
bilik nomer 2
dug dug dug, dugdug, dug dug dug
kaki sibodoh menendangnendang partisi sampai menggoyang-goyangkan monitor di bilik saya
-sabar-
saya pun meneruskan aktifitas ngenet ria
dugdugdug
monitor: goyang goyang goyang

ketika itu pikiran jernih entah kemana
saya yang tadinya memendam ledakan jadi ingin benarbenar meledak.

"HEH, DIEM GOBS!"

lalu hentakan berhenti,
saya pikir ini tempat umum
semua orang berhak untuk menerima haknya untuk nyaman.

keluarlah dari bilik itu seorang bapak-bapak setengah baya,
seangkatan ayah saya mungkin.


dan saya merasa amat sangat tidak punya sopan santun,
sebenarnya bisa kan saya ngomong baikbaik?


hhft.

1 comment:

rahadianfarizi said...

hahaha.
yaudah, yaudah.
jadiin plajaran aj, ta.

untung cma goyang2 doang, kalo rubuh ? bsa mati lo.
hahahaa

eh ta, ngliat kata 'partisi' ngingetin gw soal edufair siah.
hahahahaa
*stress*