20091211

blog

ini blog SMA banget!
dibuat pada saat lulus SMP(juli 2007)
dan terus hidup hingga saat ini. udah 250 post lebih, sampah semua apa ya yang gue tulis? haha
nah. nanti lulus SMA gue ganti blog ya
waktu SMP blog gue bikinnya di .blog.com sekarang di .blogspot.com nanti kuliah apa ya?
hihi
berubah ga sih gue dari pertama post sampe sekarang?
semoga berubah. rugi amat kalau ngga.

post pertama gue adalah "tentang dua manusia, pucuk pohon, dan pegasus pembawa cinta"
lucu deh, kentel banget masih anak SMP nya

ini hal yang lucu, bukan hal yang penting. seandainya jaringan internet diseluruh dunia rusak, sebenarnya kita masih bisa hidup kan? tapi sungguh menyenangkan bisa menyimpan rekaman perjalanan beberapa tahun ke belakang. sekarang gue udah gapernah(yaa jarangbangetlah) galau galau remaja lagi, masa itu udah lewat! liat aja postingan2 tahun 2007-2008. alhamdulilaah
galau galau yang ngerasa sendirian, insecure, ga puas sama hidup, pengen mati aja, mempertanyakan kehidupan, betapa hidup ga adil, mempertanyakan jati diri, ya pokonya worrying tentang diri sendiri deh. kalau baca status-status facebook temen-temen yang lagi galau sekarang jadi pengen ketawa sendiri, bukan ko, bukan pengen ngetawain. ketawa sendiri dan pengen bilang, masa itu bakal lewat juga kok, kawan. :)

selamat berkembang kawan, dunia membutuhkanmu!

No comments: