20100503

hope

kayanya gua terlalu biasa buat sendirian deh, kaya belajar sendiri di tempat rame, nonton sendiri, makan sendiri di tempat orang2 lain gerombol, jalan-jalan sendiri, belanja sendiri, apa deh sendiri. itu aja dilakuin tanpa punya kendaraan sendiri(apalagi punya, mangkin autis gua). bagusnya sih, kata ga-ada-yang-nganter bukan masalah lagi buat gua. tapi alhamdulilah ya ga ansos, masih punya lah temen mah *haha iya kan punya kan ya :p

tapi yang lebih alhamdulilahnya lagi, itu mempermudah gua buat ngerasa bahagia, loh?
ya mungkin ini sedikit rumus sederhana. tombol berharap diberi, ditemani, dikasihi, gua coba pencet off pelan-pelan. you know what? karena gua akan lebih tersiksa waktu gua tau hidup gua setengahnya atau lebih gua pake buat ngurusin harapan-harapan gua yang emm miris nih ngomongnya, kosong. jadi ketika gua coba 'klik', mencet, segalanya jadi lebih mudah, termasuk buat ngerasa bahagia, karena perhatian-perhatian sederhana dari sekitar sudah terasa lebih dari cukup. apa ya? kaya tadi deh, capek gua sebenernya ngurusin garage sale, eh ada juga yang ngeh terus traktir gua makan dan anter pulang, padahal kemarennya juga baru dianter(padahal rumah gua nun jauh dimana). hal-hal kecil kaya gitu udah bisa bikin gua seneng karena gua ga ngarepin itu sebenernya. emm ini deh, kaya waktu gua keabisan ongkos terus pulang jalankaki ga ada pulsa diwaktu hari panas, karena gua udah pencet tombol off itu, gua nikmatin aja semuanya, all is fine.
harapan itu gua pasang buat berharap yang berguna buat orang banyak, karena yang harus lu tau gua ga bisa multitasking, jadinya ga maksimal(haha jadi inget sesuatu deh), dan termasuk dalam berharap. gapapa kan?

No comments: