20110105

sincerely

13 dec 010
ajarin biar bisa sabar, biar ga banyak nuntut, biar ga bikin kesel orang terus, willpower dari dalemnya harus gmn

Lu ga salah nanya semua pertanyaan itu ke gue sa?

ngga, krn gua tau lo bisa jawab

Gw juga ga ngerti caranya gimana, jd sebenernya gw gabisa ngajarin. Tapi emm, sa, kita ga selamanya bisa bareng2 orang yang kita sayang. Entah itu karna apa, suatu saat pasti ada aja yg bikin kita gabisa bareng2 lagi sama orang yang kita sayang. Entah kita yg pergi duluan atau mereka yang ninggalin. Jadi, itu yang ngedasarin gw dalam kelakuan gw kesemuanya selama ini. Ibaratnya, gw selalu tanya sama diri sendiri kalo ego udh mulai ambil alih diri gw, 'lu yakin mau nyia2in waktu yg lu punya dgn diisi sama ego2 yg ga bikin keadaan jadi baik ini ta?', oke, dan biasanya manjur. Hehe maaf ya jawabannya ngawur

ngga ngawur tot, gua nangis. apa bener emg bakal kaya gitu? either gua yg pergi duluan ato mereka yg duluan, gitu? gua susah ngelawan ego sendiri tot ;(

We have to face the truth that, we all are only human. We can die, we can be forced by any unpredcitable circumstance, we can change our mind fastly. Yea who says it's gonna be easy? Itu kayak, lagi latian fisik. Kadang kaki kita ngerasa capek bgt pegel bgt udah gakuat lagi, padahal kita bisa, cuma kitanya aja yang berpikiran udah ga sanggup lagi. Am I right?

;((

What was happened sa?

what was happening. kalo mau did something happen ato what happened tot hehehe. gapapa ko, i've been a fight with my own ego for a long time and I always be the one who got lost at the end of the fight, and it causes me to lose someone's faith or break someone's heart

Hihi gw mau sering2 ngenglish sama lu ah biar sering dibenerin :>. Hmm, I just can be the cheerleader that support you in a fight and be the one who give you a drink when you finish your fight. About win or lose, yes it's all on your hand. :)

i can only be. pake who jgn that, kan orang, terus jadinya who supports. who gives. winning or losing, lebih enak gitu. in your hand. tot gua ga kuat ;((



gua juga ga kuat punya temen kaya lu yang masih aja mentingin structure and grammar gw disaat lu lagi curhat. ato lu aja yang apes punya temen kaya gw yang dari dulu gapernah bagus grammarnya. haha ga deng.
yang jelas, gw sedih, sedih bgt, when she texted me

you didn't tell me that you were coming! :((

waktu gw pulang sebentar ke bandung beberapa waktu lalu. iya ya? ko gw bisa sampe lupa diri, belum juga jadi siapa-siapa, belum juga jadi orang penting. untuk yang itu, maaf ya. gw emang suka rada bego dalam hubungan interpersonal.

tapi lu mesti tau satu hal, gw ga pernah mau ada satu orang pun yang bergantung sama gw. got it?
karena gw tau semua orang bisa berdiri di kakinya sendiri. karena gw ga berhak bikin orang lain tergantung sama gw which is orang itu bakal malah jatuh kalo gw gaada. termasuk lu, termasuk anak-anak gw nanti, termasuk suami gw nanti, yang mana kalo gw gaada mereka bakal bisa tetep hebat dan tetep bisa bahagia.
yeah, begitulah. emang gw orangnya aneh ya? hehe. kalo ga suka, ya gapapa. hak lu buat gasuka dan hak gw juga buat jadi aneh kan? (selama anehnya gw ga ngerugiin lu, ga ngerugiin keluarga lu #naondeui haha)

*wink
sincerely, an extra-peculiar creature from another planet.

No comments: