20070802

boleh ngga sih?

sesuatu yang sering jadi bahan pikiran dan tulisan saya itu,
normalkah?

maksud saya, normalkah dengan usia saya?
14 tahun.

kenapa saya ngga curhat tentang cowok, pacaran, dan segalasesuatu yang mencirikan keremajaan?
sialan, saya terlalu banyak masuk dalam dunianya orang dewasa.

boleh ngga sih menjadi aneh untuk jadi diri sendiri?
jadi aneh itu ngga ada keuntungannya.
tapi jadi diri sendiri juga keuntungannya ngga seberapa besar.

boleh ngga sih,
saya ngga perlu ngeceng cowok, atau melakukan suatu kegiatan apapun yang menurut saya ngga ada untungnya itu?
boleh ngga sih,
saya buka topik obrolan tentang berbagai teori, tentang hidup, tentang sesuatu yang mengasyikan bersama teman-teman saya?

oh mai gudness
saya merasa membodohi diri saya sendiri untuk melakukan semua itu.

sekarang,
saya cuman ingin menulis dan menulis sampai tengah malam.
sampai pikiran saya terkendali lagi dan menjadi benar-benar seorng remaja.

No comments: