20070802

butuh seseorang

nangis, sesuatu yang jarang dilakukan oleh saya.
ketik saya merasa sangat tertekan, saya masih punya waktu untuk berpikir nangis atau jangan. 

sempat berpikir 
nangis adalah suatu hal konyol yang hanya dipunyai seorang balita saja. 
ternyata tidak, semua orang dewasa pernah nangis.
saat hati terasa tertusuk-tusuk, kelenjar air mata bersiap mengeluarkan stoknya.
dan saya merasakan suatu sensasi hebat sesudah nangis.
darimana itu berasal?

saya belum punya orang yang merasa maklum melihat saya nangis suatu waktu tanpa sebab, namun orang itu mengerti dan menenangkan saya.
siapa?
empat sahabat saya sekarang, memang baik.
tapi sayang, arti sahabat bagi saya lebih dalam dari itu.
maaf sahabat.

hei, saya butuh orang itu untuk menjadi terus waras.
ada yang mau? 



No comments: