20100312

bazar rrwwr

saya adalah anak yang rajin. rajin duduk dibazaar sambil mengobrol banyak hal hingga petang datang. tadinya mau bikin 'bazaar-er' oke bazaarer (bazar rrwwr haha) tapi ga penting juga. duduk dibazaar itu makan ati, liat ke atas ada ruang osis, ada ruang ekskul, liat ke depan banyak makanan, kesemuamuanya itu adalah hal yang tidak bisa saya miliki lagi(hah makanan emang kenapa? iye, lagi nabung gue). tapi, saya tidak ingin membuang sedetik pun waktu untuk menikmati sekolah(yang mahal) ini haha apa sih, bukan bukan. saya ingin mengisi banyak-banyak kepala saya dengan pemandangan putih abu, sebelum semuanya berakhir, sebentar lagi. dan saya yakin saya ga bisa sering-sering kesini(kesana, ke 3) lagi, bukan karena sibuk(sibuk itu dalih) tapi karena tak akan punya banyak ongkos untuk bulakbalik bandung-depok kayanya. hmm, padahal apa? saya pengennya masih bisa bantu ekskul-ekskul yang pernah saya ancurin (yang menghantui saya dalam mimpi buruk hahaha), pengen bantuin osis yang pendaran cahayanya semakin redup. kadang kesel juga kenapa saya ga sehebat si-ini atau si-itu atau si-amang(eh) untuk membuat suatu keadaan di atas normal, ibaratnya saya ini sby, bukan soekarno. tapi apaan coba kesel, kesal membuat semua syukur terpental. jadi?
jadi, saya tadi ngiler ngeliat foto angkatan 09 jurusan ilmu politik. karena mereka udah lulus SMA, sial. (haha sangat kontradiktif ya)
Tuhan, saya senang kok menghadapi masa relaksasi ini. tapi jangan lama lama yaa.

No comments: