20100313

masih bersih

i write here continuously just to make you know that, i am fine.
i'm fine thankyou, and you?

haha english oh english
saya les bahasa inggris cuma waktu sd dulu, di cinderella(hihi), dan sampe sekarang semua ilmunya masih nempel diotak saya, yang alhamdulillah kepake sampe sekarang(yaa, ga belet2 amat layaa jadinya).
sebenarnya saya sangat menyesal kenapa ga dari kecil aja saya disuruh hafalin al-quran, sejarah indonesia dan dunia, ibu kota semua negara, semua doa-doa, rumus-rumus matematika ekonomi. makin kesini saya makin ngerasa bodoh. seperti kata yang hobi saya pakai, apa coba? regresi. saya yakin saya sanggup ko mengingat itu semua, dulu. kelas dua sd aja saya juara aritmatik nasional. saya ga bego ko, dulu. karena dulu hati saya masih bersih kali ya?
astagfirullahaladzim..

No comments: