20100311

ikan

sekarang tehney melihara ikan. what a nice! -_-
kecil-kecil sih, tapi tetep aja. (kalo lu takut hantu, meski hantu itu kecil, apa ngaruh? hah cobain aja sono gih)
tadinya di taro di toples kaca gitu. tapi dipindahin karna katanya "kasian atuh de, pusing ikannya, toplesnya kan garis-garis.."
okey.
dan sekarang ditaronya di mangkok gede. yang outdoor gitu kan karna atasnya kebuka(mangkok gitu loh)
nah, yang gua ga ngerti adalah kenapa ikan itu sukanya loncat-loncat, mending lumba-lumba mah kolamnya gede, lah ini. jadinya udah beberapa kali si doi(ikan) loncat terus mendarat diluar mangkok alias di darat. dan tentu saja menggeleper2 gitu. dan lu tau mangkoknya di taro dimana? di meja depan tv!
jadi sekarang kerjaan gue kalo nonton tv adalah harap-harap cemas melirik lirik ke itu mangkok. menghitung jumlah ikannya. kalo ngurang berarti, ada yang loncat! hii.. mana sering sendirian dirumah. kalo bener loncat pas lagi sendirian dirumah, gue mau panggil tetangga buat ambilin. gue ga mau jadi pembunuh juga ngebiarin makhluk kecil geleper2 depan mata(meski semua rasa jadi campur aduk).
dan dengan kejeniusan gue sekarang mangkoknya gue tutupin pake yang buat nutup piring, hihihi..

No comments: