20100605

ada kemudahan dalam kesulitan

kemaren, cacat bgt. partner cacat: edets. gak perlu tau lah siapa orangnya haha.
guanya mah gak cacat, dia doang (yakiin? haha). nih ya, dia cerita dengan tubuh mungil dan suara kecilnya membuat siapa pun yang mendengar merasa amat sangat iba dan ingin memeluknya (lebay)
bermula dari obrolan dia-udah-ditolak-berkalikali-sama-berbagai-universitas (obrolan ini berlangsung saat melegalisasi skhun yang kepala sekolahnya baru bisa jam1 sedangkan pendaftaran stan ditutup jam3, stan terakhir hari ini, dan stan di padalarang, dan padalarang tidak dekat, dan gua gak tau persis tempatnya. haha).
"huu dari pagi pengen nangis banget, pertama pas ngeprint formulirnya tintanya abis -____- eh tapi ternyata disananya juga ada, terus pasfoto harus ada 3 biji pas ngudek-ngudek dompet taunya tinggal 2 -_______-' eh tapi akhirnya nyari kartu smup sialan yang gua gak masuk itu terus nyabut fotonya dari situ, terus tadinya kan mau dianter diva, pas abis bayar dari mandiri taunya di telpon katanya divanya nabrak jadi gabisa nganteer. kan jadinya sayang udah bayar pendaftaran kalo gajadi kesana -___-. terus ini legalisasi ternyata bisanya jam1. -________________-"
obrolan berlanjut ke, kemana mana(too random. haha)
dan lu tau apa? udah nyampe sana ternyata skhunnya gak di cap sekolah jadi mesti balik lagi tar senin.
*cacat kan kata gua juga.

tadinya kita ketemuan itu niatnya main tapi ternyata begitulah adanya.
tapi gakpapa ko pertemuan ditutup dengan shrek forever after(filmnya yg cuma sejam 15menit cukuplah menghibur hati) dan makan kerupuk sambil duduk ngeliatin orang lalu-lalang di ciwalk. kerupuk, serius. yang warna pink plastiknya kecil. makin deh pengen punya slr karna kalau itu momen2 di foto bakal bagus, orang lalu lalang gak sadar kita amatin kayanya. ada lah anak kecil yang jalan-jalan sama ayah ibunya, jalannya ditengah diantara ayah ibunya sambil pegangan tangan ke dua-duanya (deuh), terus dia bilang "bapaa, abi hoyong deui mukul bangkong anu muncul deui muncul deui geuniing" terus ayahnya bilang "enya engke eta mah" terus anaknya gelayutan gitu sama ibunya.
gua dan edets berpikir, 'bangkong'? hahahaha cacat buaya kali dek yang lu pukul-pukul terus muncul lagi muncul lagi mah.

yaa, boleh dicoba lagi duduk disitu sambil makan kerupuk sama orang yang berbeda, anyone?

*btw prinsipnya 'lebih baik nulis daripada tidak samasekali', jadi lu pade jangan protes kalo akhir2 ini gua seringnya nyampah. :)

No comments: