20100601

parbet

halo apa kabar penggemar cerita tak berujung pangkal (rigmarole) ini? menunggu kehadiran saya yang menelurkan sebersit pikiran kedalam bentuk kata kah?
haha

gua gak kenapa-kenapa nih, gua gak pernah beneran kenapa-kenapa kecuali diusir dari suatu rumah ampe bener-bener gak punya tempat tinggal lagi dan mesti sendirian harusnya gak usah sendiri(haha apadeh curhat), tapi waktu itu kejadian juga gua gak kenapa-kenapa amat sih, santai lah masih bisa makan ini(deuh bisa aja).

hmm yaa, jadi gimana nih?
gak gimana-gimana. parbet itu parah banget, lu tau gak untuk bisa nulis notes-notes yang di facebook itu butuh mata telinga hati yang lagi peka (oke peka nya gua sama peka nya lu bisa aja beda, jangan ngajak debat dulu deh). dan sekarang gua lagi mati rasa.
krik krik.
parah banget makanya judulnya juga.

No comments: