20100627

sepeda kuning

sepeda sepeda sepeda dari kecil banget juga udah sahabatan sama sepeda. muah! *astaga lebay
dia juga yang bikin ini kulit tidak putih lagi(bilang ajasih item). peduli amat.
kemaren ke depok ada sepeda kuning kan, bahagia dong, tapi tidak terlalu tersalurkan karena energi ampir abis sama ngantri daftar ulang. kebetulan kesempetan sebelum pulang ke bandung nyewa dulu, udah punya ktm gila masa gak dipake (bangga), pinjem deh itu sepeda atas nama gua tapi minjem tiga apa empat sepeda. mas2 penjaganya baik, naksir ah *ehbuset segitu desperatenya apa yak gua.
terus rute balik ke halte(apadeh namanya lupa) sepedanya kan rada nanjak gitu. cowok-cowok depan gua pada pelan goesnya, terengah-engah, mengeluh-eluh, berat (ya gua juga tau itu berat gak selebey itu juga sih), tapi gua dengan jumawanya nyusul tanpa terengah-engah, santai, wuus.. gaya kan. tiba-tiba gua amat berterimakasih pada ayah dan a dodi yang telah sering mengajak gua bersepeda jauh-jauh. tsaah, gua bukan cewek loyo dalam urusan ini. tingting, ati-ati aja deh sama gua *loh. haha
:)

No comments: