20100414

jangan dibaca kepanjangan, day2

eits yang ini ga kepanjangan wlee. males nulisnya tapi kasian si day2 nanti iri hati sama day1 karena dia ga diceritain kesiapa-siapa
oke intinya, hari kedua
liat-liat kosan, ketemu sama yang namanya es pocong dan kober itu. puter-puter fib, fisip, fpsi. kaki lecet(jangan beli crocs akhirnya lecet juga beli swalow aja). liat kosan lagi, makan di warung nasi, sasari namanya. naik kereta dari depok ke tebet yang harus lewatin tujuh stasiun dan untungnya ga kelewat. naik bajaj ke rumah large di tebet dalem. nungguin depan rumah sambil baca komik dan makan chacha. taunya salah rumah malu deh. menyambut kedatangan khobab yayas moni katanya simaknya susah, ya Tuhan jangan biarkan teman-teman hamba menempuh begitu banyak cobaan lagi. makan di ayam bakar mas mono (yang gosipnya dia suaminya mbak lela, 'pecel lele mbak lela' yang di margonda itu loh tau kaga, jadi yang namanya lela bisa makan gratis seumur hidup dan yang dateng pas hari ulangtahun bisa makan gratis tinggal liatin ktp, oke 12 november nanti gua tau mesti dateng kemana).
jalan-jalan keliling jakarta kaya orang kampung yang baru ke kota. baru tau kenapa semanggi dinamain semanggi. baru tau ada yang namanya kempinski. muter-muter monas nyari kerak telor (sampe sini udah cape, suer). drop amie, putri, ke grand indonesia. ke rumah khobab jemput om ronal. ke transtv. pulaaaang!
pulangnya sambil denger lawak ipa 4 yang kocak abis ngalahin opera van java.
nyampe tengah maleman diantar sampai ke rumah baik sekali memang. nyampe rumah makan donat. pas ditimbang naek 2kilo
whaaat, bukannya gua kurang makan ya dua hari ini?
haha

No comments: