20100415

pengen!

gila kaget juga ya pas iseng nanya ke diri sendiri,

think about yourself. just think about yourself.
kecuali kepengenan batiniah, pengen apa ta?
ga pengen apa-apa.

itu kepala gua yang jawab.
ga pengen mobil? ga, sampai hutan kalimantan lebat lagi
ga pengen rumah besar? ga, ini juga cukup
ga pengen laptop baru? ga, udah ada
ga pengen ganti hp? ga, yang ini juga masih jalan
ga pengen jalan-jalan? nanti, nunggu temen keterima kuliah semua
ga pengen banyak duit? segini aja udah jauh banget dari Tuhan
ga pengen kurus? ga, tar penyakitan
ga pengen baju baru? ga, di perapatan yang compang-camping masih banyak
ga pengen ipod? ga, hp masih bisa stel lagu
ga pengen dompet baru? kaya bakal dipake aja
ga pengen punya pacar? ga, siapa ya?
ga pengen sepatu baru? ga, hem kenapa ya ga pengen?

anjiir, ga boleh kaya gitu ah mati aja gua.

pengen aah, pengen tau gua teh(apa deh maksa)
nih ya coba seeandainya gua besok ulangtaun, pengen apa ta?
pengeen glee-cast tiba-tiba dateng kerumah lengkap dengan artie diatas wheelchair, pengeen dapet flashdisk baru bentuknya spongebob yang bisa ngomong 'aku siap aku siap aku siaap', pengeeen eskrim ikan, pengeen satu set mukena sejadah quran terjemahan baru lengkap dengan guru ngajinya, pengeen reunian sama semuuuuuuuuua teman teman


fyuh.

masih boleh dong gua hidup?
haha..

No comments: