20100429

negeri tiga

oh please, sebentar lagi tutup buku! dan berpindah kebuku lain.
percaya ga? nulis ini cuma gara-gara denger lagu bad romance lady gaga.
sumpah deh, ini masa yang amat-amat sumpaah (haha ga ada maknanya gitu kalimat teh)
ya abis speechless.
mulai dari tita adelia yang cupaks (sekarang gimana emang?) dari smp masuk ke sma, waktu kelas satu itu yang namanya galau, galauu setiap hari, ya masuk akal sih agak lagi goncang juga keadaannya waktu itu. mangkanya baca status status anak kelas satu yang galau sekarang teh cuma bisa ketawa, sabar ya nak, nanti juga lewat. masuk ekskul SPeD, ngerancang mini proposal, rapatin buat diklat puncak, what a time. oke salah cerita, masuk 7 apa 8 ekskul gitu pertamanya kalo ga salah,tapi berguguran HAHA. masuk musik klasik, pede aja jadi vokalis hmm agak goblok juga. masuk literatur! yippiey. ikut audisi kelompok vokal tiga. ketemu gengging, ini apeu lah gara-gara diajak buka bareng taunya kelas satu yang ikut cuma gua, berlanjut deh hubungan kita(hihi). ikut LKS karna ke influence si kakak-kakak kelas yang menjebak itu, haha jadi inget ijah dulu pengen jadi mitratama(terus kenapa jadi gua yang paling mendekati padahal sumpaah suer gua gaada pengennya samasekali dulu). akademisnya begitu lah, kelas satu lempeng tanpa rengking sepuluh besar(maen wae siih), tetap menjalin hubungan dengan kak heidy(kangeen). oiya, jualan pulsa, sibuk teuing, riweuh, bangkrut aja haha. masuk ips, haha kenapa ari gua teh ya? ngerasa keren aja beda dari yang lain (masaa? haha). lanjut ke kelas dua, terjebak di osis. terjebak juga jadi sesuatu di ekskul. subhanallah. subhanallah stressnya kelas dua tuh ya gua. amat berhasil menekan hasrat ingin berdua-duaan dengan lelaki(baca: pacaran). (ini untung apa rugi ya sebenernya? hihi) sempet banget pengen bilang. "lu pengen gua pacaran? ganti dulu semua nama gua yang tercantum dimanapun selain di buku pelajaran sama nama lu, berani ga?" tapi sayang gua mah orangnya sabar (jiah mana ada). kelas dua gua sma tiga banget deh, nasionalisme mekar berbunga. nah ini yang cacat, kelas tiga di kelas ips(kelas dua juga ips sih cuma gua jaraaaaang banget ada dikelas, bahkan pas pelajaran, hidup dispen!). cacat deh pokonya, dan gua sering nyesel, kenapa ga deket sama mereka dari dulu, kan gua bisa lebih ngerangkul angkatan (haha tetep deh yaa). jadi bazar people, jadi ruang ekskul people, alias one man standing, jangan ditanya.
jadi morning people? ooh gua pernaah, ada kalanya gua dateng paling pagi seangkatan (iya lebay). jadi biasa people? pernah juga doong. ditahan dipiket? pastinjaa. dipulangin? pernah jugaa tapi ga pulang lah ngapain pulang. dipanggil kepala sekolah gara-gara mabal? peernah tapi gua mah muka baik ya jadi dia percaya-percaya aja padahal gua emang males. eh dipanggil kepala sekolah mah sering deng berhubung gua sekretaris kelas paling gaul seluruh dunia. dipanggil kepala sekolah diselamet selametin? pernah juga doong. dipanggil bk gara-gara mabal, ah basi. menjajah ruang bk, peernah, menjajah ruang wakasek? wetsaah. ah tapi yang ga kecapai tuh menjajah ruang tata usaha nih (manalah bisa, padahal mau ngedit inputan data jadi seakan-akan bayaran gua sudah lunas haha). dipasang foto gua diseluruh penjuru tiga? haha pernah, sayangnya. dimarah-marahin? bosen. dibaik-baikin? haha apa sih nih pertanyaan.
ini yang lagi muncul sisi kuat gua ya, kalo sejarah masa sekolah menengah atas gua ditulis dari sisi kelembutan mungkin akan banyak angkara murka (apaan deh). yaa, dan sedih aja bentar lagi tutup buku.
dan lagu bad romance nya juga udah beres, beres juga ah..

No comments: