20100402

santai

shantai.. (bang oma irama tuh yang ngomong tadi, bukan gua! haha)
jadi ngeh deh tadi gara-gara teh eneng teteh menlan gaul anak sappk itb mantannya 3 (sekalian aja sama nomor telepon sama ukuran sepatunya) bilang, "anak politik kan kamu teh? tapi ko santai sih?"
hem kuliahnya juga belom atuh. haha, tapi bukan karena itu dia ngomong, mungkin karena gua yang suka malah nyeleneh kalo mentoring. "padahal kan berat?" (diterusin dialognya)
salah, salah, bukan nyeleneh. ga serius lebih tepatnya.
terus gua jawab deh "haha, ya santai mah perlu teh."
dari situ gua baru bisa mengimplementasikan moto gua dalam kata padahal udah digunain dari beberapa tahun yang lalu. santai
seperti saat screening ketua osis dulu, baru inget moto gua itu membantu. tekanan-tekanan dan tugas yang bejibun? oke lah, gua mah santai. tapi beres kan? ;)

haha bang haji, bang haji. sepaham kita.
shantai..

No comments: