20070921

banyak nanya agh..

kenapa tidak melakukan sesuatu yang tidak merugikan diri sendiri walaupun itu tidak pula menguntungkan?
karena tidak merugikan adalah rugi dibanding dengan melakukan sesuatu yang menguntungkan.

kenapa keliru adalah tetap keliru dibanding keliru yang lebih keliru lagi?
itu berarti semuanya masih waras.

kenapa binatang adalah insting dan manusia adalah intuisi?
artinya doang yang beda. namanya aja orang-orang dulu ngasihnya itu.

kenapa sinetron bodoh itu masih ada aja yang nonton?
karena sinetron tidak bodoh. pikir, berapa banyak tenaga kerja yang dicakup dalam satu sinetron. maka, biarkanlah dia tetap ada.

pikirin, bagaimana dunia jika semua manusia yang didalamnya memiliki pendirian yang teguh sendiri-sendiri?
itu kenapa ditakdirkan ada orang yang ngga punya pendirian.

kenapa sih harus ada nyamuk?
karena kalo nggak ada nanti pengangguran bertambah.
(nyamuk-berbagai macam pembasmi nyamuk-pabrik-tenaga kerja)

kenapa saya ngantuk?
karena saya lelah. lelah otak, berpikir terus nggak jelas juntrungannya.
di diamnya saya, otak saya ngga diam.
blup.blupblup.. pegang saja kepala saya yang berdenyut-denyut.

kenapa harus ada pengemis, fakir dan kawan-kawannya?
karena kalo nggak ada nanti departemen-departemen sosial kurang kerjaan.


kenapa hebat?
karena saya ngantuk.
hhuaah.

No comments: