20070921

kamu mau mikir?

gimana caranya menghentikan diri.
berhenti jadi orang yang nggak guna.
berhenti jadi orang yang cuma mendem semuanya didalem sini(sambil megang kepala)
berhenti jadi orang yang cuma bisa bilang 'itu dia!' saat ada oranglain yang membahasakan pemikiran yang kebetulan sama.

hhhhhh.
gue teh bisa apa atuh?
mikir.mikir.mikir.nulis sedikit.
saraf hasil pemikiran yang penting gue terputus sama saraf ke mulut.
malah korslet ke tangan.
yah, begitulah kira-kira..

pada dasarnya semua orang ialah orang hebat, iya kan? udah jadi rahasia umum lah.
tapi realita sama apa yang sering jadi bahan pembicaraan itu suka kontradiksi.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
kesel! disini(diotak maksudnya, banyak pemikiran. tapi susah dibahasain.)

oke(kontrol diri lagi)
apakah pemikiran-pemikiran ini adalah option yang gue pilih untuk berpikir, lalu keluarlah dengan sendirinya pemikiran-pemikiran itu?
kenapa gue harus mikirin suatu pemikiran yang superabstrak yang cara nyampeinnya pun gue ngga tau, tapi gue tau kalo gue tau itu penting dan oranglain yang belum tau harus tau.
cuing..cuing.. chaos.
terbayanglah galaksi bimasakti, dengan segala ornamennya, yang bergerak teratur diatur oleh Mahasistem yang super canggih buatan Tuhan.
serpihan debu, gugusan bintang, planet, komet, semuanya bergerak, gerakan imut dimata Tuhan.
ah, sudahlah.

tererereret. jengjengjeng.
ih. banyak nyamuk.
gatel..




kamu mau berpikir?
tidak, asalkan semuanya diam.

No comments: