20070914

geblek, t.o.l.o.l, idiot

jangan kaget baca.nya
gue lagi sarkasme, lagi geblek, lagi krezi.

paling seneng nyeritain keadaan gue skarang

-belum mandi(percaya.lah, sekarang gue di warnet deket rumah dan belum mandi.
gue bilang gue lagi geblek.
titik
jangan ada yang komentar)
-rambut diiket
-pake kacamata bingkeng(dasar geblekk. keinjek sama c teteh tadi pas sahur.)
-hati kosong
-otak beku
-muka kusut
-laper

atulah kalo ada yang liat gue skarang pasti ngga akan ada yang naksir
(haa. mu dandan se.menor mungkin juga kaianya ngga akan ada yang naksir gue,
kecuali orang gila)

udah hampir dua jam nge.net
belum ngehasilin satu tulisan.pun
yang akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan semua isi hati(hati gue udah kosong. apalagi yang mau dikeluarin?)

kehilangan banyak teman
adik
dan kakak.

gara-gara sifat gue sendiri.

bukti kalo gue emang geblek.


bingung.
sama semuanya

bingung.
kemana pergi.nya si optimis yang selama ini nemenin gue?

bingung.
jadi nggak yakin kalo gue nantinya bisa jadi MANUSIA.

bingung.
kenapa gue jadi tak berdaia dan tida bisa memotivasi diri sendiri.

goblok juga ya gue.
saat gue cuma punya hape butut,
ngga punya kulkas,
ngga punya mobil
ngga punya duit SAMASEKALI
dan
sendirian

gue masih bisa semangat, optimis, sabar, dan jadi motivator bagi diri sendiri.

sekarang
apa yang gue sebutin diatas,
gue udah punya
dan ngga sendirian lagi (lagi puasa, keluarga gue ngumpul)

gue malah se.down ini










gue geblek
t.o.l.o.l
idiot


gue geblek
t.o.l.o.l
idiot


gue geblek
t.o.l.o.l
idiot

gue geblek
t.o.l.o.l
idiot


gue geblek
t.o.l.o.l
idiot


gue geblek
t.o.l.o.l
idiot


gue geblek
t.o.l.o.l
idiot





baru sekarang gue sebegitu men.cerca diri sendiri.

No comments: