20070928

hidup untuk..

saya hidup sebagai sampel orang bahagia yang tak punya masalah.

saya hidup sebagai orang yang menyayangi,
bukan disayangi.

saya hidup untuk mendengar dan menyimak,
bukan didengar dan disimak.

saya hidup untuk menolong,
bukan ditolong.

saya hidup menyemangati,
bukan disemangati.

saya hidup untuk memberi,
bukan diberi.

saya hidup untuk mengasihi,
bukan dikasihi.

saya hidup untuk menemani,
bukan ditemani.

saya hidup untuk untuk memuji,
bukan dipuji.

saya hidup untuk menghibur,
bukan dihibur.

saya hidup untuk merasakan,
bukan dirasakan.

saya hidup untuk mengerti,
bukan dimengerti.

saya ngga peduli
apakah saya disayangi.didengar dan disimak. ditolong.disemangati. diberi. dikasihi. ditemani. ditemani dipuji. dihibur. dirasakan. dimengerti atau tidak

yang penting saya menyayangi, mendengar dan menyimak, menolong, menyemangati, memberi, mengasihi, menemani, memuji, menghibur, merasakan, dan mengerti.

dengan begitu,
setidaknya saya punya arti.
walau didalam sebenarnya rapuh dan kosong.
tapi saya kuat.
porsi saya ada disana.











karena
hidup adalah pilihan yang harus dijalani.


ingin ikut memilih jadi kuat?

No comments: