20070901

belum temukannya

what does love mean to me?
when the other say love me
i feel God is Closer to me


saya belum menemukan orang yang bisa sayangi saya lewat tulisan-tulisan saya
yang senang baca, ada
tapi ternyata nggak ada yang benar-benar memahaminya
cita-cita atau mimpi saya yang tak akan pernah saya tulis di berbagai macam format biodata adalah
saya ingin ada orang yang menyayangi saya lewat tulisan saya.
dari fisik, saya nol
dari kelakuan, jujur saya tidak baik


membaca tulisan saya
seribu langkah lebih depan untuk mengenal diri saya daripada
bertemu dengan saya berkali-kali

semua yang disini cuma sebagian kecil dari sekian banyak tulisan saya
karena
beberapa yang tak dipublikasikan
bersifat sangat pribadi,
hanya aku dan Tuhan yang tau


saat saya suka, berarti saya tak sayang apalagi cinta
saat saya sayang, berarti saya suka tetapi tidak cinta
saat saya cinta, saya sayang dan saya suka

maka itu
saya bisa seenaknya bilang kalau saya suka
sedikit hati-hati bilang sayang
dan belum pernah bilang cinta dari hati(kalo omdo sih pernah :-P)

love=sayang
semua love yang pernah saya katakan berarti sayang bukan cinta.

No comments: