20070914

judulnya apa?

responsibility

berat banget.

freedom
meskipun ngga mutlak,
tapi kebebasan ini bikin gue cukup bingung.

seharian gue bebas mu ngapain dari jam enam pagi ampe jam lima sore.
sayangnya gue masih waras,
gue abisin waktu itu disekolah.


gue bukan balita,
gue udah bisa ke dokter sendiri(asal bawa duit)

gue bukan balita,
gue udah bisa milih dan daftar ke SMA, sendiri(dan sukses! buktinya nama gue terdaftar disana.)

gue bukan balita,
gue udah bisa ditinggalin di rumah sendirian beberapa hari(orang-orang lain seumur gue bahkan nge.kos)

tapi gue juga belum dewasa,
karena gue nggak ngerti tentang HIDUP dan diri gue sendiri.







hmmmp..
tarik nafas panjang
buka mata.nya, buka hati.nya

wow. i life at a beautiful life!




labil
labil
labil
labil
labil
labil
labil
labillabillabillabillabillabillabillabillabillabillabillabillabillabillabil

huu. tolong
jiwa.q sangatlah labil

No comments: