20070921

terimakasihbanyak

untuk Allah yang telah memberikan tubuh, ruh, otak dan kemampuan berpikir yang payah ini.
Terimakasih banyak.
tapi gue bersyukur ya Allah.

untuk ayah dan ibu yang telah menyatukan sperma dan ovumnya, dan 15 tahun kemudian jadi seorang manusia yang belum jadi manusia
Terimakasih banyak
take and give.
beliau" udah memutuskan untuk bikin gue,ya beliau" harus ngurus gue, dan gue harus berbakti sama beliau".

untuk kakak-kakakku yang berhasil menyulitkan hidupku
Terimakasih banyak
mereka nggak lebih menyulitkan hidupku dibanding aku yang menyulitkan hidup mereka.
neysa reinalia. walaupun gue sering bingung lu kakak gue ato adik gue, tapi gue hormat dan sedikit kagum(sedikit!) sama lu. buku-buku lu banyak bantu tugas gue.. beda pengalaman hidup tiga taun itu nggak bisa bohong.
dodi aryadinata. aa udah tua igh, udah 23 taun.
makasih untuk ajarannya yang secara ngga langsung bikin gue ngga jadi cewek yang cengeng, lembek dan lemah.

untuk keluarga yang memberikan rasa lengkap
Terimakasih banyak
meski bukan yang terbaik. aku ngga pengen lahir di keluarga lain

untuk semua guru-guru ku dari TK sampe sekarang
Terimakasih banyak
aku hanya murid pemalas yang jarang belajar namun beruntung.
tanpa kalian aku hanya akan jadi sampah.

untuk semua pembantuku, pengurusku waktu kecil, pengantar jemputku kesekolah dulu
Terimakasih banyak
maaf kalo aku susah mandi dan ngga pernah menganggap kalian pembantu.
semoga sekarang semuanya sukses dan usahanya maju

untuk semua teman-temanku. semuanya dari TK sampe sekarang
Terimakasih banyak
spechless mu bilang apa.

untuk binatang peliharaanku yang telah pergi
Terimakasih banyak
kura-kura. maaf aku menjemurmu sampe kering dan mati. aku benar-benar lupa.
kucingku. kamu kecil lincah lucu. tapi mama ngga suka kamu.
ikanku. kamu sumber phobia ku kini. dulu aku tita kecil kelas dua SD. sekarang udah SMA. tapi aku masih takut sama kamu.
burungku si koko. jagung yang kukasih enak ya?
cici kelinci. di alam sana, jangan gigit pantat ina ya. kasian, sakit tau..

untuk semua khayalanku ketika kecil
Terimakasih banyak
caca kaca
tetem tembok
kuku kursi
dan yang lain
semuanya masih temanku kok.
aku sadar kini kenapa dulu aku merasa banyak teman.
karena barang-barang dirumahku semuanya temanku.
haha, konyol juga.
(kenapa kalo dulu gue kaia gitu ngga dibilang gila?
coba sekarang gue kaia gitu..)

untuk semua rumahku
pertama lahir di jalan Sinom
lalu pindah ke Jongjolong(the sweetest home that i ever feel)
terus ke buahbatu
ke jalan kidang
terus ke buahbatu (lagi)
lalu ke margabaru(what a big home than now!)
dan sampailah di nilem.
Terimakasih banyak
semuanya bikin perjalanan hidupku nggak membosankan
laku kalo dijadiin biografi.(hehe)
bikin aku gampang adaptasi ke suasana baru.

untuk sepeda.ku
Terimakasih banyak
sepeda dulu adalah nulis sekarang
dulu ngga ada hari tanpa naikin kamu,
bermain sendiri, ke tempat yang jauh dari rumah
menghapalkan jalan tanpa takut tersesat.(rumah gue kan pindah-pindah)
kaki gue dulu ngga ada capek.nya, kalo sehari ngga maen sepeda gue ngga idup.
angin sore itu, pohon, terik, roda yang berputar.
ugh!

untuk kecerobohanku
Terimakasih banyak
kapan lagi gue bisa denger mama ngomel kalau gue ngga ceroboh?

untuk semua tempat kursusku, bahasa inggris aritmatika bimbel
Terimakasih banyak
dari semua itu aku belajar banyak(yaiyalah..)
dari situ.lah aku dapet prestasi

untuk komputer, aplikasinya, dan jaringan internet
Terimakasih banyak

untuk semua buku yang pernah saya jamah, dari mulai di.ilerin doang, yang dibacain , ampe yang bener-bener dibaca sendiri
Terimakasih banyak

untuk semua Presiden Indonesia, dari Soekarno sampai SBY. juga semua pahlawan termasuk kakek gue.
Terimakasih banyak
negeri ini bagian dari gue. gue bagian dari negeri ini

untuk tukang cakue di depan SD, tukang batagor, Bi Ecin, Tukang Lumpia Basah dan kawan-kawannya
Terimakasih banyak

untuk sifat pemalasku yang nggak pernah ilang
Terimakasih banyak
kita akan berpisah kawan. gue jemu jadi orang males.

untuk penyakit asma-ku, yang sering kambuh
Terimakasih banyak
tanpa kamu Dr.Kim kekurangan penghasilan

untuk dokter yang bantu mama waktu ngelahirin
Terimakasih banyak
saya berhasil tumbuh besar kawan. tariklah ucapanmu dulu.

untuk lagu-lagu yang mengiringi hidup gue, dari pelangi-pelangi sampai sekarang
Terimakasih banyak
gue nggak pernah bosen denger musik

untuk semua tempat yang pernah gue kunjungin
untuk semua zat yang pernah gue sentuh
untuk semua sifat-sifatku yang ada kini
Terimakasih banyak

untuk semua bagian di alam semesta
untuk debu
untuk daun
untuk batang pohon
untuk angin
untuk air
untuk udara
untuk bintang
untuk awan
untuk pluto
untuk matahari
Terimakasih banyak!



















ngga tau kenapa pengen ngomong terimakasih
ketika muncul sekelebat pikiran kalau aku nggak mungkin ada dan akan cacat tanpa mereka semua.
karena nantinya nggak akan jadi tita adelia(yang lucu ini)
tapi oranglain.

aku yakin masih banyak yang ngga kesebut.
maaf ya!

No comments: