20070907

eyes..

mata gue ngga indah?
emang.
ada suatu benda transparan dari plastik yang menghalangi keindahannya


gue seneng liat MATA oranglain kalo lagi ngobrol
lucu deh.
ada berbagai tepi sifat dan kelakuan

1.ada yang bales liat mata gue
berarti orang itu pede nya bagus.
dan ngga ada perasaan apa-apa sama gue, baik itu benci ataupun sayang.

2.ada yang curi-curi dikit, liat mata gue, lalu liat sekeliling, liat mata gue lagi, liat sekeliling lagi
ada berbagai kemungkinan,
1. dia takut jatuh cinta ma gue(ahahai..)
2. dia risih gue liatin matanya
3. dia pede nya kurang

3.ada yang begitu tau diliatin matanya, langsung berpaling ke segala arah. nggak liat mata gue lagi
ada dua kemungkinan,
1.dia emang nggak pede
2.dia suka sama gue!(ahaha..sedikit ngarang.. tapi berdasarkan pengalaman loh!
jadi cerita nih.. ngga apa-apa ya?
waktu itu mantan gue duduk berhadepan sama gue, dia kalo ngga nunduk, liat kanan, kiri, atas, pokoknya liat kemana aja deh selain ke gue,
terus gue tanya
'heh!gue lagi ngomong sama lu.. liat ke gue kek.'
'iya, apa?'
lalu kepala dia memang berhadapan, tapi matanya tetep kemana-mana
'liat mata gue dong!'
'ngga mau'
'ih orang aneh!'
'ngga mau!kaya di setrum kalo gue liat mata lu..'

hoho.. udah agh,
nanti CLBK=>cinta lama bersemi kembali,
haha..singkatan yang zadul)

nah itu kalo diliat dari sisi luar.

yang gue liat selama ini..
-ada yang matanya teduh banget, ini nih yang gue suka, mencerminkan pengetahuan luas, pribadi yang kalem tapi asik, optimisme.

-ada yang matanya kosong, entah sedang ada trouble apa
tapi keliatan!

-ada yang matanya menggebu-gebu, entah apa yang sedang menjadi incarannya

-ada yang matanya sayu, menyerah pada dunia, dunia telah mengalahkannya dan menempelkan label 'LOSER' di jidatnya

-ada yang matanya ngga jelas, mencerminkan pribadi yang sangat moody, belum punya pendirian, masih mengikuti arus yang ada supaya dia menjadi orang penting di segala suasana

-di khususkan untuk anak kecil(yang hidupnya dalam suasana kondusif)
matanya besar, bulat, seperti ingin lihat segalanya, ingin tahu segalanya
ketika ada yang tak diketahuinya, matanya seperti pengen keluar, membesar,
lalu dia bertanya.


yap.
ketika gue ingin lihat personality diri sendiri
gue lihat mata gue di kaca, tanpa penghalang plastik sialan itu.
uuups! gue nggak berani liat mata gue sendiri
gue suka sama gue!
hahahaha.

No comments: